Jangan menyerah kalau kata D’massive. “Never never give up” balas Mas Ade Hidayat.
Pfuff, entahlah…Yang pasti kegagalan ini memukul telak ambisiku. Beda dengan kegagalan-kegagalan sebelumnya, yang ini begitu menyesakkan. Mimpi untuk kuliah di UGM yg ada di depan mata harus tertunda.

Ada keinginan untuk berhenti mengejar mimpi itu pada titik ini. Cukuplah sampai di sini saya mencoba? Apakah ini saatnya tuk berdamai dengan keadaan?

Di sisi lain, ini bertentangan dengan apa yg selalu saya tuliskan di mana-mana. Sangat tidak fair jika saya selalu menggembor-gemborkan semangat pantang menyerah, tapi saya sendiri justru mudah menyerah.

Jadi, saya akan terus mencobanya. Saya akan kembali dengan persiapan matang, dengan amunisi penuh. Do’akan dan dukung saya kawan🙂.

-Senja Jogja, 9 Nopembria-
*The Scholarship Hunter*