Akhir-akhir ini saya lebih sering mengupdate blog ini melalui aplikasi WordPress for Blackberry. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di application worl BB. Keunggulannya, saya bisa update kapan saja dan dimana saja asalkan ada sinyal HP. Begitu ada ide, langsung dah ketik di HP. Upload media -misalnya foto, pun bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

Namun, kembali juga saya update via web. Selain karena gak kuat “ngragati paket BB”😀, ada satu hal yang bikin saya akhirnya kembali update blog via web. Tak lain adalah kata-kata penyemangat yang WordPress tampilkan begitu kita selesai memposting suatu judul. Quotes yang ditampilkan berhubungan dengan dunia penulisan. Maksudnya, WordPress memacu kita agar terus menulis.

Tak hanya quotes-quotes menarik saja yang ditampilkan oleh WordPress di dashboard sebelah kiri atas itu. Nampak juga tantangan dari WordPress berupa target yang diberikan kepada kita. Misalnya kita baru saja mempublih posting ke 100. Maka Worpress akan men”challenge” kita untuk mencapai target 105 posting, disertai dengan quotes seperti yang tersebut di atas.

Ketika kita berhasil mencapai target yang telah diberikan oleh WordPress, maka ucapan selamat pun akan ditampilkan juga di sana.

Berikut ini beberapa quotes yang pernah ditampilkan Worpress di dashboard blog saya:

The first step in blogging is not writing them but reading them. -Jeff Jarvis

Every writer I know has trouble writing. -Joseph Heller

There is creative reading as well as creative writing. -Ralph Waldo Emerson

Be obscure clearly. -OB White

The only reason for being a professional writer is that you can’t help it. -Leo Rosten

The art of writing is the art of discovering what you believe. -Gustave Flaubert

Dreams are illustrations from the book your soul is writing about you. -Marsha Norman